Yunias: Top 8 Piala Presiden Esports 2021 – MPL Speed Chess

Pro, salah satu Pro Players yang masuk dalam Top 8 Piala Presiden 2021 – MPL Speed Chess, Yunias Yunus sudah bermain catur sejak duduk di bangku sekolah dasar. Ini sepertinya yang membuat dirinya punya berbagai taktik dan strategi sehingga bisa lolos dengan mengumpulkan skor hingga 472.

Dengan skor tersebut, Yunias menempati peringkat 2 di antara 8 Pro Players lain yang akan kembali bertarung di babak perempatffinal. 

“Saya bisa! Semoga bisa bermain fairplay dan dengan teknik yang terbaik.”

Pria asal Lombok ini selalu bermain catur secara online dan salah satunya di MPL Speed Chees. Tak main-main, untuk terus mengasah keterampilannya, Yunias yang sekarang berusia 53 tahun ini setiap hari berlatih dengan durasi 3-4 jam disertai mengikuti berbagai berita seputar catur.

“Catur Itu Seperti Mengatur Pasukan atau Perusahaan”

Bagi Yunias, permainan catur perlu kemampuan dalam memaksimalkan setiap pion untuk bekerja sama menekan pertahanan lawan. Ini juga yang membuat Pro Player kita satu ini menyatakan jika catur itu seperti sebuah bentuk seni.

Berbagai taktik dan strategi dalam terus Yunias pelajari setiap harinya. Dengan pengalaman bermain catur lebih dari 40 tahun, sudah sepantasnya jika beliau masuk dalam babak perempat final dan semakin dekat untuk meraih total hadiah 200 juta di Piala Presiden 2021 – MPL Speed Chess.

Dukung Top 8 Piala Presiden 2021 – Yunias!

Sebagai Top 8 Piala Presiden 2021, Yunias berharap jika di babak perempatfinal nanti para peserta bisa bermain secara fair play dan bermain dengan teknik yang terbaik kemudian bisa memberikan suatu semangat baru untuk pecatur Indonesia.

Untuk menghadapi perempatfinal nanti, Yunias punya strategi khusus yaitu menciptakan langkah pembukaan tersendiri yang tidak terdapat di teori catur dengan kata lain membuat teori sendiri.

Wah, bisa-bisa Yunias jadi salah satu kandidat kuat yang lolos ke babak berikutnya ya, Pro? Kalau menurut kamu gimana?

Dukung Yunias dan top 8 Piala Presiden MPL Speed Chess lainnya di Perempat Final Piala Presiden ESports 2021- MPL Speed Chess pada Minggu, 21 November 2021. 

Kamu bisa menyaksikan secara langsung secara daring melalui link ini.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Komentar!!!x