Profil Top 4 MPL Piala Presiden Esports 2021 – Leo Lucki

Pro, siapa nih, pecatur beruntung yang akan menerima dukungan kamu di Babak Semifinal MPL Piala Presiden Esports nanti? Untuk kamu yang masih bimbang, ayo kenalan lebih dekat dengan salah satu Top 4 Piala Presiden, Leo Lucki!

Juara Grup A Babak Perempat Final”

Berasal dari Palu, Sulawesi Tengah, pecatur berusia 25 tahun ini keluar sebagai Juara dari Grup A di Babak Perempat Final kemarin, lho! Mengantongi 3 kemenangan tanpa kalah sekalipun, Leo tentunya patut diwaspadai di Babak Semifinal nanti, Pro! 

Persiapan Leo Lucki Menghadapi Babak Semifinal

Meskipun kesehariannya Leo masih harus bekerja, pecatur ini sama sekali tidak lalai dalam berlatih Pro. Dari Senin – Jumat, Leo rutin berlatih dengan main catur online Speed Chess sepulang dari kerja.

Selain mengasah kemampuan pribadinya, Leo juga banyak ‘berguru’ pada pemain-pemain catur kelas dunia lainnya, lho. Melalui YouTube, Leo rajin menonton pertandingan Kejuaraan Catur Dunia dan mempelajari langkah-langkah yang digunakan.

Sebagai perbandingan, Leo juga menonton rekaman pertandingannya di Babak Perempat Final kemarin. Meskipun dia berhasil lolos tanpa kalah sekalipun, Leo melihat bahwa dia masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan saat memilih langkah, Pro.

Menurutnya, mengurangi kesalahan-kesalahan tersebut akan menjadi kunci kemenangan Leo di Babak Semifinal dan bahkan Grand Final nanti, lho!

Target Leo Lucki di Babak Semifinal

Benar sekali Pro, target Leo bukan hanya lolos dari Babak Semifinal, tapi untuk menjadi Juara 1 Piala Presiden! Kendati awalnya hanya berharap bisa lolos menjadi Top 8, Leo semakin optimis setelah melihat kemampuan lawannya di Babak Perempat Final kemarin.

Dengan dukungan orang tua di rumah dan 1 teman yang juga akan berangkat ke Bali, Leo pastinya tidak ingin mengecewakan mereka.

Memang pecatur muda ini mengakui bahwa 3 Semifinalis lainnya bukan lawan yang lemah. Tapi, Leo sendiri sudah cukup percaya diri untuk bisa mengalahkan mereka semua, lho.

Pendapat Leo Lucki Tentang 3 Semifinalis Lainnya

Dengan para Semifinalis yang sudah bertatap muka di Babak Perempat Final, Leo juga sempat menganalisa karakteristik bermain mereka di papan catur, Pro.

Menurutnya, Bapak Kosasih dengan cara bermainnya yang agresif menjadi lawan yang paling tangguh. Untuk bisa mengungguli pecatur senior tersebut, Leo harus selalu mewaspadai kombinasi permainan dan serangan berbahaya miliknya.

Selain itu, Taufik yang memiliki strategi pembuka unik dan sempat menjadi perhatian caster GM Susanto Megaranto juga tidak bisa diremehkan. Begitu juga dengan Bapak Yunias yang kerap kali meluncurkan gerakan kombinasi-kombinasi mantap di Babak Perempat Final kemarin.

Tentunya, selain dari kelebihan masing-masing Semifinalis, Leo juga sudah mempelajari kelemahan mereka, lho. Bagaimana cara Leo menangkal mereka nanti? Nah, tunggu tanggal mainnya ya, Pro!

Dukung Terus Perjuangan Leo Lucki di Babak Semifinal MPL Piala Presiden Esports 2021!

Dari Palu, Sulawesi Tengah, ke Jakarta dan nanti ke Bali, Leo sudah menempuh perjalanan jauh di ajang MPL Piala Presiden Esports ini, Pro. Apakah kisah ini harus berakhir di Babak Semifinal? Atau malah memiliki happy ending seperti film Disney?

Kalau penasaran, jangan lupa pantau terus perjuangan Leo di Babak Semifinal MPL Piala Presiden Esports pada tanggal 17 Desember nanti! Tanpa memesan pesawat ke Bali, kamu tinggal duduk manis dan membuka saluran livestreaming di kanal YouTube Piala Presiden, Pro!

Jangan lupa set reminder dan dukung terus Leo di Piala Presiden, ya!

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Komentar!!!x