Profil Top 4 MPL Piala Presiden Esports 2021 – Kosasih

Dengan Babak Semifinal MPL Piala Presiden Esports yang tinggal hitungan hari, Pro juga pasti sudah tidak sabar, kan? Sambil menunggu Babak Semifinal nanti, saatnya kita bersua dengan salah satu Semifinalis yang nantinya akan ikut bertanding, Pro.

Untuk kali ini, yang menjadi fokus pembicaraan adalah Bapak Kosasih dari Bekasi! Sebagai Juara Grup B di Babak Perempat Final dengan rekor 3 kemenangan tanpa cela, beliau pastinya akan jadi salah satu favorit di Babak Semifinal nanti, Pro!

“Berambisi untuk menjadi Juara 1”

Persiapan Bapak Kosasih Menghadapi Babak Semifinal

Dalam menyambut Babak Semifinal nanti, Bapak Kosasih mengakui bahwa persiapannya tidak akan banyak berbeda dengan di Babak Perempat Final kemarin. Pecatur yang kesehariannya bekerja sebagai instruktur musik tersebut masih akan menggunakan cara bermain yang sama, hanya dengan tambahan variasi strategi.

Tapi, dengan Babak Semifinal yang akan berlangsung di Bali, pastinya akan ada beberapa tantangan tambahan, Pro. Dari segi mental, menurutnya penting untuk bisa bermain secara rileks dan menjaga kondisi fisik di Babak Semifinal nanti.

Apalagi dengan Babak Grand Final yang akan berlangsung satu hari setelahnya, tentunya stamina akan menjadi tantangan tersendiri, Pro.

Target Bapak Kosasih di Babak Semifinal

Saat pertama kali mengikuti ajang Piala Presiden, Bapak Kosasih sendiri hanya menargetkan untuk bisa masuk menjadi Top 4. Nah, dengan target awal yang sudah tercapai, pecatur tersebut tidak mau setengah-setengah dan berambisi untuk menjadi Juara 1, Pro!

Bapak Kosasih sendiri yakin bahwa dia sudah memiliki mental dan fisik yang cukup untuk sampai ke titik penghabisan terakhir. Dengan adanya kerabat di Bali, Semifinalis yang satu ini juga berharap bahwa mereka bisa hadir dan ikut memberikan dukungan moral saat pertandingan nanti, Pro!

Tapi, perjalanan Kosasih tidak akan semulus itu, karena ada 3 Semifinalis lainnya yang juga tidak kalah tangguh dalam soal catur.

Pendapat Bapak Kosasih Tentang 3 Semifinalis Lainnya

Berbeda dengan Babak Perempat Final yang bisa dibilang bersifat ‘buta’, semua Semifinalis sudah saling kenal nih, Pro. Tiap pemain sudah melihat dan mempelajari cara bermain masing-masing dan bahkan sudah ada yang pernah bertemu langsung di papan catur.

Menurut pengamatan Bapak Kosasih, memang para Top 4 MPL Piala Presiden Esports ini adalah yang terbaik dan berhak maju ke Babak Semifinal. Masing-masing pemain juga memiliki karakteristik berbeda yang akan memberikan tantangan tersendiri.

Ada Taufik yang memiliki kombinasi kecepatan berpikir cepat dan akurasi tinggi yang berbahaya. Leo yang tenang dan bisa membalikkan keadaan ketika terpojok berkat ketahanan mentalnya.

Lalu, ada juga sesama pemain senior, Bapak Yunias, yang sudah berpengalaman dan sering mengeluarkan trik-trik cerdik saat bermain. Semifinalis yang lain juga banyak yang mewaspadai strategi Bapak Kosasih yang agresif dan sudah terbukti berbahaya di Babak Perempat Final Kemarin, Pro.

Bapak Kosasih melihat bahwa tidak ada Top 4 Piala Presiden yang lebih ‘ringan’ atau lebih ‘berat’, semuanya sama-sama berbahaya.

Dukung Terus Perjuangan Bapak Kosasih di Babak Semifinal MPL Piala Presiden Esports 2021!

Nah, untuk Pro yang sudah mengikuti perjalanan Bapak Kosasih sejauh ini, jangan putus di tengah jalan, Pro! Dukung terus perjuangan Bapak Kosasih di Babak Semifinal MPL Piala Presiden Esports pada tanggal 17 Desember nanti!

Seperti sebelumnya, kamu juga bisa mengikuti Babak Semifinal secara langsung melalui saluran livestreaming di kanal YouTube Piala Presiden. Untuk meramaikan suasana, akan ada juga caster yang bakal mengomentari permainan para Top 4 Piala Presiden ini, Pro!

Kamu juga jadi gatel ingin bermain catur melihat Bapak Kosasih? Nah, download game catur online Speed Chess sekarang dan siapa tau, nama kamu yang akan muncul di Babak Semifinal tahun depan, Pro!

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Komentar!!!x