Publisher Theme
I’m a gamer, always have been.

Spesifikasi HP Agar Lancar Main Game Online Menghasilkan Uang

0 883

Smartphone memang bagaikan ‘nyawa’ bagi setiap orang yang memilikinya. Segala aspek mulai dari kepentingan pribadi dan kelompok, media penghibur, hingga melakukan bisnis pun bisa dilakukan lewat benda satu ini. Tidak heran jika kebanyakan orang benar-benar memperhatikan smartphone mana yang dapat menunjang banyaknya keperluan tersebut. 

Kecanggihan smartphone di zaman now ini pun juga menarik perhatian para gamers. Dasarnya, kepuasan pengalaman dalam teknologi tidak hanya berpengaruh secara fisik, namun juga emosional. Dengan bermain games secara lancar dan kapasitas memori yang mendukung, tentunya bisa menjadi tembusan para gamer untuk membeli smartphone yang memuaskan. Bahkan, sudah ada juga game online penghasil uang terbanyak yang dapat dimainkan semua kalangan. 

Faktanya, munculnya games baru telah menarik perhatian para pecintanya. Ditambah dengan adanya game online yang dapat menghasilkan uang. Tidak hanya mendukung hobi, namun game online penghasil uang tanpa deposit ini juga dapat menjadi ladang pendapatan bagi penggunanya. 

Lalu, apa saja sih tips memilih ponsel gaming? Dan bagaimana menemukan game online menghasilkan uang dan game online penghasil uang tanpa deposit? Yuk, simak penjelasannya di bawah!

 

Pentingnya Spesifikasi HP

Adanya spesifikasi smartphone yang mendukung, tentunya bisa melancarkan pengguna untuk bermain game online menghasilkan uang. Terdapat beberapa komponen penting yang harus diperhatikan sebelum membeli smartphone khususnya untuk gaming. Berikut beberapa aspek yang harus diperhatikan saat memilih smartphone agar lancar main game online.

 

Utamakan Chipset

Chipset atau System on Chip ini jelas menjadi hal yang paling krusial jika kamu mengutamakan kenyamanan bermain game lewat smartphone. Komponen satu ini berhubungan dengan unit lainnya seperti processor, graphic processing unit, cellular modem, dan perangkat lainnya untuk mendukung baik dan lancarnya game saat dimainkan. Adanya chipset yang apik, tentunya main game pun jadi lebih asyik.

 

Kapasitas RAM

Semakin besar kapasitas RAM (Random Access Memory), semakin besar informasi yang dapat disimpan. RAM adalah suatu hardware yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan sementara. Ponsel keluaran terbaru pun umumnya sudah menggunakan RAM jenis LPDDR4 atau LPDDR3. Umumnya, smartphone gaming harus memiliki RAM minimal 3GB untuk menghindari lag saat bermain game. 

 

Daya Tahan Harus Oke

Tidak kalah penting, komponen baterai pun juga menjadi hal yang harus dipertimbangkan saat membeli smartphone khususnya untuk gaming. Baterai sudah menjadi ‘jantung’ smartphone karena adanya daya tahan yang membuat waktu penggunaan lebih efisien. Pasti kesal rasanya saat bermain game harus terhenti karena baterai kamu habis, kan? Disarankan untuk memilih baterai dengan kapasitas besar dan dilengkapi fitur fast charging.

 

Layar dan Resolusi

Semakin jelas layar dan tingkat resolusi di smartphone kamu, tentu main game terasa jadi lebih asyik. Jenis layar yang dianjurkan untuk gaming adalah super amoled, atau smartphone yang memiliki full view display dan didukung resolusi full HD 1080p dengan kerapatan diatas 400 dpi. 

Nah, dari spesifikasi di atas tentunya kamu sudah memiliki gambaran bagaimana memilih smartphone yang bagus untuk bermain game kan? Makin seru kalau bermain game online menghasilkan uang dengan komponen yang mendukung. Tidak akan terasa rugi membeli smartphone canggih dengan harga yang cukup tinggi, jika kamu bisa main game online dan menghasilkan uang yang lebih banyak. 

Salah satu cara main game online menghasilkan uang bisa didapat di Aplikasi MPL (Mobile Premier League), loh. Kamu bisa mainkan 20+ games seru dan dapat Berlian yang bisa ditukarkan ke saldo GoPay dan LinkAja, loh! Tinggal instal di mpl.id untuk pengguna Android. Kamu bisa mulai bermain game online penghasil uang terbanyak. Selamat mencoba!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.