Publisher Theme
I’m a gamer, always have been.

MPL Piala Presiden Esports 2021 – Speed Chess: Saatnya Babak Kualifikasi Dimulai!

0 6,462

Pro, bagaimana kabar latihan kamu di Speed Chess? Apakah kamu sudah siap untuk menyambut ajang Piala Presiden Esport 2021?

Mohon maaf nih Pro, tapi siap atau tidak siap, Babak Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021 akan segera dimulai! Untuk Pro yang sudah mendaftarkan diri, ini saatnya kamu berhadapan dengan pemain lainnya dan tunjukkan kemampuanmu di game Speed Chess!

Babak Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021

Dari tanggal 19 Oktober sampai tanggal 25 Oktober, Pro yang sudah resmi terdaftar sudah bisa mengikuti Babak Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021.

Babak Kualifikasi ini sepenuhnya akan berlangsung secara online di dalam Aplikasi MPL. Kamu akan berhadapan dengan para pecatur Speed Chess lainnya di seluruh penjuru Indonesia menggunakan format sistem Battle Arena.

Pro bebas bertanding sebanyak mungkin untuk bisa terus meraih kemenangan dan menduduki posisi teratas di leaderboard. Kamu juga tidak usah khawatir, karena untuk Babak Kualifikasi ini sama sekali tidak akan dikenakan biaya masuk.

Dengan total partisipan hampir mencapai angka 30,000 pemain, jalan Pro menuju babak selanjutnya pasti akan penuh tantangan. Pro jangan lupa selalu sisihkan waktu setiap harinya untuk terus bertanding, ya! 

Pemenang Babak Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021

Dari hampir 30,000 pemain yang mengikuti Babak Kualifikasi Piala Presiden Esports 2021, sayangnya hanya 8 pemain yang nantinya bisa maju ke babak selanjutnya.

Pemain-pemain tersebut akan dipilih dari 8 pemain teratas di leaderboard saat periode Babak Kualifikasi berakhir. Jadi, Pro jangan berkecil hati jika kamu tertinggal di awal-awal, karena yang penting adalah posisi kamu di akhir periode!

Berbeda dengan Babak Kualifikasi yang sepenuhnya online, Babak Perempat Final akan diselenggarakan di Jakarta pada bulan November nanti. Untuk detailnya sendiri, baru akan diumumkan mendekati jadwal Babak Perempat Final.

Jika Pro bisa lolos ke Babak Semi Final atau bahkan Babak Final, kamu akan mendapatkan kesempatan tampil di acara utama Piala Presiden Esports 2021 di Bali, lho! Tentunya, kamu juga berkesempatan memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah yang sudah menunggu para pemenang Piala Presiden Esports 2021.

Pembagian Hadiah Piala Presiden Esports 2021

Sebagai ajang pertemuan atlet Esports terbaik di Indonesia, pastinya Piala Presiden Esports 2021 juga menawarkan hadiah yang menggiurkan, dong! Untuk cabang olahraga Speed Chess, Pro berkesempatan memenangkan total hadiah 200 juta rupiah dengan detail sebagai berikut:

Peringkat Hadiah
1 Rp. 100.000.000
2 Rp. 50.000.000
3 Rp. 25.000.000
4 Rp. 25.000.000

Bagaimana, lumayan membuat jantung hati berdegup kencang, kan? Tapi Pro jangan terbawa suasana dulu. Pertama, kamu harus bisa lolos Babak Kualifikasi dulu sebelum kepikiran untuk membawa pulang hadiah di atas!

Syarat dan Ketentuan Piala Presiden Esports 2021

  • Pemain berusia minimal 18 tahun dan merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Permain yang berusia dibawah 18 tahun harus melampirkan surat keterangan dari orang tua untuk mengikuti turnamen, beserta Kartu Keluarga.
  • Pemain harus menampilkan nomor telepon yang terdaftar sebagai pemain aktif MPL.
  • MPL berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang:
    • Bertindak curang dan tidak jujur dalam permainan
    • Bertindak secara tidak sportif atau mengganggu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan pemain lainnya.
  • Keputusan MPL atas pemenang adalah bulat dan tidak dapat diganggu gugat.

Berhubung Piala Presiden Esports 2021 akan berlangsung di game Speed Chess, ada beberapa ketentuan tambahan yang Pro harus perhatikan.

Peraturan Diskualifikasi Speed Chess

Sistem MPL akan mendiskualifikasi secara otomatis pemain Speed Chess yang melanggar Kebijakan FairPlay MPL. Diantaranya adalah penggunaan aplikasi pihak ketiga yang mengindikasikan kecurangan, seperti:

  • Aplikasi Chess Prediction
  • Aplikasi Chess Engine 
  • Aplikasi Screen Magnifier
  • Aplikasi Screen Rotation
  • Aplikasi Auto Clicker

Untuk menonaktifkan aplikasi pihak ketiga, kamu bisa melihat tutorialnya di sini. Jadi, pastikan kamu tidak memiliki aplikasi pihak ketiga/pendukung dalam bentuk apapun di dalam handphone kamu ya, Pro! 

Buruan buka game Speed Chess di Aplikasi MPL dan terus raih kemenangan untuk bisa menduduki posisi tertinggi di leaderboard! Ingat, kamu hanya punya waktu sampai 25 Oktober untuk setidaknya bisa mencapai posisi 8, Pro! 

Untuk update peringkat harian Piala Presiden Esports 2021 bisa klik di sini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.