Kimi Hime: Gamer Wanita Garis Keras Yang Tidak Kalah Hardcore Dengan Gamer Pria

Pro, sebagai bagian dari komunitas gamer Indonesia, pasti kamu sudah mengenal nama YouTuber Kimi Hime, kan? Meskipun sosok yang satu ini sering masuk berita karena hal yang salah, kredibilitas Kimi Hime sebagai gamer tidak perlu dipertanyakan lagi, lho!

Berbeda dengan streamer kebanyakan, yang membuat YouTuber satu ini spesial adalah jenis game yang dimainkan. Uniknya, Kimi Hime tidak hanya bermain game yang populer saja tapi juga game-game yang mungkin tidak banyak diketahui oleh gamer Indonesia, Pro.

Biodata Kimberly Khoe aka Kimi Hime

Sedikit informasi terlebih dahulu, Kimi Hime lahir di tanggal 4 Januari 1993 di Jakarta dan memiliki nama asli Kimberly Khoe. Sama seperti gamer profesional kebanyakan, Kimberly sudah mulai bermain video game dari usia belia, Pro.

Sejak duduk di bangku TK, Kimberly sudah berkenalan dengan konsol game pertamanya, yaitu Nintendo Entertainment System (NES). Berangkat dari NES, Kimberly juga mulai berkecimpung di dunia Esports dan game online seperti PUBG Mobile dan game MOBA seperti DOTA 2 dan Onmyoji Arena.

Nah, game-game MOBA tersebut menjadi panggung tempat Kimberly memamerkan skill bermainnya, Pro. Selain menjadi kapten tim Esports Revival Ladies, Kimberly juga sempat sering tampil di kompetisi-kompetisi Onmyoji Arena regional, lho!

Kimi Hime Tidak Hanya Bermain Game Populer Saja

Meskipun sempat malang melintang di dunia Esports, sejatinya Kimberly adalah content creator dengan fokus di video game, Pro. Setelah lama menyiarkan aktivitasnya di Facebook Gaming, dia sekarang sudah fokus membuat konten di YouTube, Pro.

Selain banyak membuat konten PUBG Mobile yang masih menjadi game favoritnya, Kimberly memiliki selera gaming yang cukup unik, lho. Coba saja Pro tengok kanal YouTube miliknya, kamu akan menemukan game klasik seperti Shadow of the Colossus dan Suikoden II.

Ini yang membuktikan kalau selera Kimberly itu cukup mendalam dan pantas masuk kategori gamer garis keras atau hardcore Pro. Meskipun tidak hanya bermain game terkenal saja, halaman YouTube miliknya terbukti sukses dengan hampir 3 juta subscriber di bulan Desember 2021 ini, lho!

Selain sebagai YouTuber, kamu juga bisa mengikuti sepak terjang Kimberly di Instagram di mana dia sudah mengantongi hampir 2 juta follower.

Kimi Hime: Tidak Hanya Mengandalkan Konten Clickbait

Meskipun sering masuk berita dan sempat terkena masalah dengan Kominfo karena konten berbau clickbait, skill dan pengetahuan Kimi Hime sebagai gamer patut diacungi jempol, Pro. Terlebih lagi, Kimberly juga sering memberikan komentar dan banyolan saat live streaming yang sangat menghibur, lho!

Nah, untuk kamu yang ingin mengikuti jejak gamer wanita heboh yang satu ini, kamu bisa mulai dengan bermain game Esport di Aplikasi MPL, Pro!

Sumber gambar: thejakartapost.com

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Komentar!!!x