MPL Piala Presiden Esports 2021 – Speed Chess: Hasil Babak Perempat Final

Pro, bagaimana pengalaman kamu menonton Top 8 Piala Presiden bertanding di Babak Perempat Final kemarin? Pasti seru banget, kan? Apalagi dengan kehadiran GM Susanto Megaranto dan WIM Chelsie Monica yang ikut mengomentari pertandingan.

Sayangnya, meskipun semua partisipan sudah mengerahkan segenap kemampuan mereka, namanya kompetisi harus ada yang menang dan yang kalah, Pro!

Daftar Isi

  1. Top 8 MPL Piala Presiden Esports
  2. Klasemen Akhir Babak Perempat Final MPL Piala Presiden Esports
  3. Perjalanan Menuju Babak Semi Final MPL Piala Presiden Esports

Hasil Babak Perempat Final MPL Piala Presiden Esports 2021

Walhasil, dari 8 pemain yang mengikuti Babak Perempat Final, hanya 4 nama yang akan lolos ke babak selanjutnya. Sekedar mengingatkan, berikut adalah nama-nama yang tergabung di daftar Top 8 MPL Piala Presiden Esports.

Top 8 Piala Presiden Daerah Asal
Chandra Septiaji Jakarta
Kosasih Bekasi
Leo Lucky P. Palu
Moh Wali Shafar Sumenep
Riyanto Jakarta
Taufik Bandung
VIkih Sesar A. Jakarta
Yunias Yunus H. Lombok

Di Minggu 21 November kemarin, kedelapan nama di atas merapat di kantor MPL di Pacific Place, Jakarta Selatan, untuk memperebutkan tempat di Babak Semi Final, Pro!

Pada Babak Perempat Final, format pertandingan yang digunakan adalah round-robin. Top 8 Piala Presiden dibagi menjadi 2 grup dengan masing-masing 4 pemain di tiap grup.

Setiap pemain akan berhadapan dengan anggota grup lainnya masing-masing sekali. Hasilnya, hanya 2 pemain teratas dari masing-masing grup yang akan lolos ke Babak Semi Final.

Setelah kurang lebih 2 jam pertarungan sengit yang diiringi dengan komentar GM Susanto Megaranto dan WIM Chelsie Monica, berikut klasemen akhir Babak Perempat Final Piala Presiden!

Klasemen Akhir Babak Perempat Final Piala Presiden

Grup A
Nama Pemain Perolehan Poin
Leo Lucki P. 3
Yunias Yunus H. 2
Vikih Sesar A. 1
Riyanto 0

 

Grup B
Nama Pemain Perolehan Poin
Kosasih 3
Taufik 2
Chandra Septiaji 1
Moh Wali Shafar 0

Perjalanan Menuju Babak Semi Final MPL Piala Presiden Esports 2021

Nah, berikut adalah Top 4 MPL Piala Presiden Esports yang nanti akan kembali berhadapan di Babak Semi Final!

Top 4 Piala Presiden Daerah Asal
Kosasih Bekasi
Leo Lucky P. Palu
Taufik Bandung
Yunias Yunus H. Lombok

Untuk kamu yang sudah mengikuti kiprah 4 pecatur di atas sampai sini, jangan berhenti di tengah jalan, Pro! Di tanggal 18 Desember, mereka akan kembali bertemu di Babak Semi Final yang akan diselenggarakan di Bali bersama dengan cabang Esport Piala Presiden lainnya.

Siapkan juga jasmani kamu karena Grand Final MPL Piala Presiden Esports untuk menentukan siapa Master Speed Chess akan berlangsung tepat satu hari kemudian di tanggal 19 Desember, Pro!

Jangan khawatir, kamu juga tidak harus membeli tiket pesawat ke Bali untuk mendukung pecatur favoritmu. Seperti di Babak Perempat Final, MPL pastinya akan menyiapkan saluran live streaming yang bisa kamu tunggu kehadirannya di kanal YouTube MPL!

Dukung Terus Pecatur Favoritmu Sampai Babak Terakhir!

Nah, untuk Pro yang kemarin kelewatan, kamu masih bisa menonton siaran ulang Babak Perempat Final melalui kanal YouTube MPL, lho! Tonton terus sampai habis ya, karena kamu juga bisa melihat pertandingan eksibisi antara GM Susanto Megaranto dengan salah satu Top 4 Piala Presiden.

Kosongkan kalendermu di tanggal 18 Desember nanti dan terus dukung pecatur favoritmu di Babak Semi Final, ya!

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Komentar!!!x