Rekomendasi Game Gore Android Paling Mengenaskan, Jauhkan Dari Anak-Anak!

Dari dulu, industri video game sering menjadi sumber kontroversi melalui game-game seperti seri Grand Theft Auto yang sarat dengan elemen dewasa. Seperti di konsol atau PC, sekarang juga sudah banyak game gore Android yang selalu penuh dengan darah, Pro.

Kata gore itu sendiri tidak memiliki terjemahan langsung di Bahasa Indonesia, tapi gore secara kasar bisa berarti sadis. Jadi, game gore itu merupakan game sadis karena biasanya banyak mengandung elemen seperti mutilasi atau darah dan hanya pantas dimainkan oleh orang dewasa.

Daftar Game Gore Terbaik di Android

Pro, jangan berprasangka buruk terlebih dahulu, meskipun game gore mengandung elemen sadis, permainan berjenis ini tidak berdampak buruk pada moral. American Psychological Association (APA) bahkan menyatakan bahwa tidak ada hubungan langsung antara memainkan game gore dan perilaku kekerasan.

Tentunya, ini bukan berarti bahwa game sadis bisa dimainkan bebas oleh anak-anak, karena tetap menampilkan elemen yang tidak senonoh. Tapi, untuk pemain dewasa yang ingin melepas stress, permainan seperti ini bisa jadi media penyaluran yang efektif, lho.

Daripada kamu sering uring-uringan tidak jelas, ayo salurkan perasaan stress kamu dengan memainkan 5 game gore Android berikut!

Mortal Kombat

Pro yang sudah lama memiliki hobi gaming pastinya sudah kenal dengan nama seri Mortal Kombat (MK) yang memang sering mengundang kontroversi. Bersamaan dengan dirilisnya game Mortal Kombat X di konsol dan PC pada tahun 2015, Mortal Kombat juga akhirnya meluncur ke Android, Pro.

Pada dasarnya, MK adalah permainan yang mengusung tema pertarungan atau fighting seperti Street Fighter. Tapi, yang membuat MK unik adalah banyaknya elemen gore yang ada di game ini, terutama di fitur Fatality yang sudah menjadi ciri khas MK.

Setiap kali kamu berhasil mengalahkan lawan di permainan ini, kamu dapat melakukan gerakan tambahan yang disebut Fatality. Tiap karakter memiliki gerakan Fatality yang unik dan setiap Fatality ini selalu berakhir dengan aksi mutilasi penuh darah, Pro.

Meskipun game MK di Android memiliki gameplay yang lebih simpel, kamu tetap bisa melakukan gerakan Fatality ini, lho. Hanya saja, pastikan perut kamu sudah siap ketika memainkan game ini karena MK benar-benar tidak main, lho.

Bloody Bastards

MK bukan satu-satunya game gore Android yang mengusung tema pertarungan, Bloody Bastards dari developer Tidbith juga tidak kalah sadis, Pro. Berbeda dengan MK yang sangat bersifat fantasi, Bloody Bastards terinspirasi langsung dari zaman Medieval atau Abad Pertengahan.

Di Bloody Bastards, kamu dan lawan kamu akan saling adu jotos menggunakan senjata sadis seperti broadsword atau pedang lebar dan mace atau pentungan berduri. Dengan senjata-senjata sadis tersebut, mutilasi pastinya akan sering terjadi pada bagian tubuh karakter kamu maupun lawan, Pro.

Uniknya, Bloody Bastards menggunakan ragdoll physics untuk mensimulasikan pergerakan karakter. Jadi, karakter kamu cenderung bergerak lemah gemulai layaknya sebuah boneka dan ragdoll physics ini yang juga memberikan kesan humor pada game Bloody Bastards.

Selain itu, Bloody Bastards juga menawarkan gameplay simpel layaknya game kasual pada Aplikasi MPL. Untuk kamu yang sekedar ingin melepas stres tanpa ribet, game gore Android yang satu ini sangat cocok untuk kamu, Pro!

Unkilled

Game zombie memang selalu identik dengan gore atau elemen sadis, dan begitu juga dengan Unkilled dari developer Madfinger Games, Pro. Madfinger sendiri sebelumnya pernah membuat seri game zombie Dead Trigger, dan Unkilled bisa dibilang adalah penerusnya.

Di game gore Android ini, kamu akan berperan sebagai karakter Joe, anggota pasukan elit Wolfpack yang bertugas menumpas zombie yang menginvasi New York. Berbeda dengan Dead Trigger yang menceritakan usaha segelintir rakyat biasa dalam bertahan hidup melawan zombie, Unkilled mengusung atmosfir yang lebih ringan.

Gameplay yang ditawarkan juga lebih seru Pro, di mana senjata yang kamu gunakan akan otomatis menembak ketika crosshair kamu sudah mengarah ke musuh. Jadi, kamu hanya perlu memperhatikan gerakan dan sasaran kamu saja ketika bermain game ini.

Meskipun Unkilled sendiri sudah berumur 6 tahun, Madfinger tetap setia menambahkan konten baru ke game ini. Tapi, jika kamu sudah bosan memainkan game ini, kamu juga bisa download game Dead Trigger 2 yang tidak kalah seru, kok.

Samurai II: Vengeance

Satu lagi game gore Android klasik dari Madfinger yang wajib kamu coba adalah Samurai II: Vengeance. Jika Unkilled menyajikan aksi tembak-tembakan seru melawan zombie, Samurai II: Vengeance menyajikan aksi bacok-bacokan khas samurai Jepang.

Di permainan sadis ini, kamu akan mengikuti kisah Daisuke, seorang samurai yang sedang memburu iblis bernama Orochi. Meskipun Samurai II: Vengeance notabene melanjutkan kisah Daisuke dari game Samurai: Way of the Warrior, ceritanya berdiri sendiri, kok.

Untuk menyajikan kisah Daisuke, Madfinger menggunakan gaya estetik cel-shaded yang sangat ciamik, lho. Sekilas, Samurai II: Vengeance memiliki tampilan yang mirip dengan game PS2 klasik, Okami, dengan nuansa Jepang yang sangat kental.

Gaya visual ini yang juga membuat elemen gore pada Samurai II: Vengeance terkesan artistik bak karya seni. Meskipun game gore Android yang satu ini tidak gratis, dijamin uang yang kamu bayarkan tidak akan terbuang sia-sia.

Surgeon Simulator Touch

Pro, untuk bisa masuk ke Fakultas Kedokteran, otak encer bukan satu-satunya hal yang kamu butuhkan, lho. Mental kamu juga harus siap ketika melihat darah dan organ-organ tubuh secara langsung seperti yang ada di permainan Surgeon Simulator Touch, Pro!

Seperti namanya, game Android Surgeon Simulator Touch memposisikan kamu sebagai karakter dokter bedah bernama Nigel Burke. Sebagai Nigel, kamu akan melakukan beberapa operasi bedah seperti transplantasi jantung pada pasien yang membutuhkan.

Meskipun kesannya serius, game Android yang satu ini sebenarnya merupakan permainan yang sangat nyeleneh. Contohnya, salah satu pasien yang harus kamu urus adalah alien dan terkadang kamu akan menggunakan alat bedah asal-asalan seperti martil.

Tapi, seperti dokter bedah aslinya, permainan ini memang penuh darah dan elemen-elemen sadis sehingga tetap masuk ke kategori game gore, Pro.

Rekomendasi Game Gore Android Terbaik

Nah, untuk kamu yang mencari penyaluran stress, kamu wajib cek daftar game gore Android di atas. Tapi, pastikan bahwa kamu hanya menyimpan nafsu kamu di game saja dan jangan dibawa ke dunia nyata ya, Pro!

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Komentar!!!x