Publisher Theme
I’m a gamer, always have been.

Hanya di MPL, Main Game Berhadiah Saldo GoPay dan LinkAja!

0 131

Dengan banyaknya kesempatan main game berhadiah, sekarang main game itu bukan hanya hobi yang buang-buang waktu saja. Buktinya bisa Pro lihat langsung di banyaknya turnamen Esport berhadiah dengan prize pool sampai ratusan juta rupiah.

Menghasilkan uang dari main game bukan cuma impian belaka. Jika Pro juga tertarik untuk mendapatkan hadiah menarik dari bermain game, kamu wajib bermain game di Aplikasi MPL!

Main Game Berhadiah di MPL

Pro masih asing dengan nama MPL? Berarti kita awali dengan sesi perkenalan singkat dulu, ya!

MPL atau Mobile Premier League adalah sebuah skill based Esport platform dengan jutaan pengguna di Indonesia. Singkatnya, MPL itu menjadi wadah Esport bagi penggunanya yang ingin mengadu skill mereka di puluhan game yang ada di MPL.

Selain menjadi ajang unjuk gigi dalam bermain game, MPL juga memiliki insentif lain karena merupakan aplikasi game berhadiah. Ketika Pro berhasil memenangkan turnamen atau kompetisi game di MPL, kamu berhak mendapatkan Berlian Kemenangan.

Tapi jangan salah, Berlian Kemenangan ini bukan jenis Berlian yang bisa dijadikan perhiasan, ya.

MPL: Main Game Berhadiah Saldo GoPay dan LinkAja

Nah, Berlian Kemenangan ini bisa langsung kamu tukarkan menjadi beberapa hadiah menarik langsung di aplikasi MPL. Daripada Berlian Kemenangan kamu cuma jadi pajangan, kamu bisa langsung menarik Berlian menjadi saldo GoPay dan LinkAja.

1 Berlian Kemenangan memiliki nilai setara dengan Rp. 200 dan kamu dapat melakukan penukaran ini tanpa persyaratan tambahan. Selain menjadi saldo GoPay dan LinkAja, Berlian Kemenangan juga bisa ditukarkan dengan hadiah lainnya seperti pulsa gratis.

Coba kamu jalan-jalan sebentar ke MPL Mall yang bisa kamu akses dari aplikasi MPL. Di marketplace tersebut, ada pulsa gratis, paket data, serta voucher game populer yang bisa kamu ‘beli’ hanya dengan modal Berlian Kemenangan saja, lho!

Untuk Pro yang sudah tidak sabar, kamu bisa mendapatkan Berlian Kemenangan dari semua game yang ada di aplikasi game MPL.

Rekomendasi Game Berhadiah di Aplikasi MPL

Dengan total puluhan game dari genre action, puzzle, dan olahraga, kamu pasti setidaknya bisa menemukan 1 game yang kamu suka di MPL. Saingan kamu datang dari seluruh penjuru Indonesia, jadi penting bagi Pro untuk menemukan game yang memang sesuai dengan skill kamu.

Untuk Pro yang kewalahan memilih game di MPL, mungkin daftar rekomendasi game berikut bisa kamu jadikan referensi!

Runner No. 1

Untuk Pro yang ingin bermain game berhadiah seru dan penuh aksi, kamu bisa coba game Runner No. 1. Di game endless runner ini, kamu akan berperan sebagai pelari yang harus melarikan diri dari amukan seekor beruang ganas.

Selain ancaman beruang di belakang, kamu juga harus menghadapi rintangan yang bertubi-tubi di hadapan kamu. Untuk menghindari rintangan-rintangan tersebut, kamu dapat melompat, melakukan sliding, atau berbelok, dengan cara menggeser layar ke atas, bawah, dan ke samping.

Terkadang, kamu juga dapat menemukan power up seperti jetpack yang dapat langsung membawamu ke area selanjutnya secara instan. Pro juga jangan lupa untuk mengambil koin yang tersebar untuk menambah perolehan skor kamu di game, ya!

TTS (Teka-Teki Santai)

Untuk Pro yang lebih suka game memutar otak, maka kamu patut mencoba game TTS (Teka-Teki Santai) di MPL. Game ini merupakan kolaborasi antara MPL dengan pengembang game lokal Agate dan konsepnya sama dengan teka-teki silang yang pastinya sudah tidak asing.

Di game ini, kamu akan melihat sederetan kotak mendatar dan menurun yang masih kosong. Tugas kamu adalah menemukan kata-kata yang cocok di kotak tersebut berdasarkan petunjuk yang ada untuk tiap deretan kotak tersebut.

Jangan khawatir jika otak kamu tiba-tiba macet, karena kamu dapat menggunakan beberapa fitur Bantuan yang tersedia. Pertama ada Petunjuk yang dapat mengungkap 1 huruf pada deretan kotak tertentu. Ada juga Kembang Api yang dapat mengungkap 4 huruf yang belum terbuka secara acak.

Tapi Pro jangan sampai kebanyakan macet, karena fitur Bantuan tersebut akan mengurangi sisa waktu yang tersedia. Untuk bisa memenangkan game ini, Pro harus bisa mencetak skor setinggi mungkin dengan menjawab pertanyaan sebanyak-banyaknya di waktu yang disediakan.

Speed Chess

Apakah kamu dulu tipe orang yang suka menemani Hansip ronda malam dengan bermain catur sambil minum kopi tubruk? Nah, coba buktikan kemampuan catur kamu di game berhadiah Speed Chess.

Sesuai dengan namanya, game Speed Chess adalah versi virtual dari game catur cepat. Berbeda dengan catur klasik  yang mungkin sudah kamu kenal, game Speed Chess memiliki tambahan tekanan dari segi waktu.

Dengan total batas waktu 4 menit untuk masing-masing pemain, Pro tidak memiliki banyak waktu untuk memikirkan langkah selanjutnya. Pengetahuan kamu tentang strategi catur dan kecepatan kamu dalam menilai situasi menjadi sangat penting ketika bermain game Speed Chess.

Di tahun 2021 ini, Speed Chess juga sudah resmi akan dipertandingkan di ajang Piala Presiden 2021, lho!

MPL Fantasy

Nah, untuk kamu yang fanatik sepakbola atau bola basket, pengetahuan kamu di cabang olahraga tersebut akan menjadi sangat berguna di game MPL Fantasy. Di game ini, kamu akan berperan sebagai seorang manajer tim yang bertugas untuk memimpin tim kamu ke kejayaan.

Caranya, kamu harus memilih pemain terbaik dari 2 tim yang akan bertanding berdasarkan informasi-informasi yang kamu dapat di kehidupan nyata. Poin yang akan didapat oleh tiap pemain bergantung pada penampilan mereka di pertandingan aslinya.

Selain menjadi game berhadiah, MPL Fantasy juga bisa menjadi cara menambah keseruan saat menonton pertandingan sepakbola dan basket, lho!

Rekomendasi Game Berhadiah Lainnya

Nah, itulah beberapa game berhadiah yang dapat kamu coba di aplikasi MPL. Memang aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, tapi MPL sudah terbukti aman, kok.

Aplikasi ini sudah memiliki sertifikasi dari organisasi seperti IGRS (Indonesia Game Rating System) dan sudah bekerja sama dengan GoPay dan LinkAja. Tapi, jika kamu memang mencari game berhadiah yang ada di Play Store, Pro bisa cek daftar game Android berhadiah berikut.

PUBG Mobile

Dulu sempat dikabarkan akan mendapat fatwa haram, tapi sekarang game PUBG Mobile sudah memiliki reputasi sebagai game berhadiah besar. Ini tentu saja berkat kehadiran PUBG Mobile Professional League yang resmi akan memasuki musim keempat di akhir tahun 2021.

Dengan prize pool yang konsisten mencapai angka milyaran rupiah, PUBG Mobile menjadi salah satu game penghasil uang paling lukratif di Tanah Air. Dan Pro juga tidak harus menjadi juara turnamen tersebut untuk bisa menafkahi keluarga, lho.

Sebagai contoh, di PUBG Mobile Professional League musim ketiga, tim Enam Sembilan Esport hanya berhasil finis di urutan 20. Tapi, mereka tetap berhasil membawa pulang hadiah US$1,900 atau sekitar Rp. 27 juta.

Selain itu, game penghasil uang yang satu ini juga sering dipertandingkan di turnamen Esport beken lainnya seperti Piala Presiden.

Free Fire

Seperti PUBG Mobile, game penghasil uang Free Fire juga sudah memiliki turnamen Esport resmi di Indonesia. Uniknya, game Free Fire memiliki liga dan turnamen yang masing-masing memiliki hadiah yang sama-sama menggiurkan.

Pertama, ada Free Fire Master League yang saat ini sudah memasuki musim keempat dengan total prize pool sebesar Rp. 1,5 miliar. 2 tim teratas di liga tersebut berhak mengikuti turnamen Free Fire Indonesia Masters dengan prize pool sebesar Rp 800 juta.

Bagaimana, Pro? Apakah kamu pernah membayangkan bahwa main game saja bisa menghasilkan uang sebanyak itu?

League of Legends: Wild Rift

Meskipun game penghasil uang PUBG Mobile dan Free Fire memiliki prize pool sangat menggiurkan, kedua game tersebut sudah cukup lama beredar di pasaran. Artinya, sulit bagi pendatang baru untuk mendobrak kompetisi karena sudah banyak pemain yang jauh lebih berpengalaman.

Jika Pro baru saja ingin terjun ke Esport, Pro bisa mencoba game berhadiah yang umurnya relatif muda seperti League of Legends: Wild Rift.

Game ini adalah adaptasi dari game MOBA populer PC, League of Legends. Tapi Pro jangan khawatir, Wild Rift memiliki cukup banyak perbedaan dengan pendahulunya sehingga kamu tidak akan kecolongan meskipun baru mulai main.

Saat ini, skena kompetitif Wild Rift masih terbuka lebar dengan meta yang cukup fluktuatif. Untungnya, pengembang Riot Games sudah berkomitmen untuk terus mendukung Wild Rift dengan turnamen-turnamen berhadiah.

Di tahun ini saja, sudah ada turnamen Southeast Asia Icon Series dengan total prize pool mencapai Rp. 190 juta. Memang relatif kecil dibandingkan game penghasil uang lainnya, tapi masih lebih dari cukup untuk traktir orang sekampung.

Ayo Main Game Berhadiah Di MPL!

Nah, dengan adanya game penghasil uang dan berhadiah di atas, Pro bisa saja menggunakan hobi bermain game sebagai karir. Kalau bisa menghasilkan uang dengan bermain game favorit kamu, buat apa bekerja di kantor, kan?

Tapi Pro jangan salah, hidup sebagai gamer profesional juga penuh tantangan sendiri dan komitmen yang cukup besar. Kamu tetap harus rajin berlatih dan bahkan membutuhkan konsultasi dengan psikolog profesional layaknya seorang atlet.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.